Link Banner
Link Banner

Thursday, May 3, 2018

4 Tips Sederhana Untuk Membuat Rambut Lebih Sehat

Memiliki gaya rambut yang keren sehat tentunya merupakan keinginan setiap orang. bukan hanya wanita, pria pun ingin memiliki rambut yang sehat. Nah untuk memiliki rambut yang sehat tentunya kamu harus melaukan perawatan dan menjaganya secara rutin. Jika rambut kamu ingin terlihat sehata maka kamu bisa mengikuti 4 Tips Sederhana berikut ini Untuk Membuat Rambut Lebih Sehat.


Seiring bertambahnya usia, rambut kamu tumbuh lebih lambat dan menjadi sangat sensitif dan cepat melemah. Jadi kamu harus benar-benar menjaga dan merawatnya, untuk membuat rambut yang lebih kuat dan tentu saja lebih sehat.

4 Tips Sederhana Untuk Membuat Rambut Lebih Sehat:

1. Nutrisi

Nutrisi adalah aspek yang paling penting jika kamu ingin rambut kamu menjadi lebih kuat dan sehat. Jika kamu ingin memeriksa apakah kamu cukup makan, periksa rambut kamu. Ia membutuhkan vitamin, salep, asam omega dan protein.

2. Mencuci yang berlebihan

Jika kamu mencuci rambut setiap hari, kamu berisiko merusaknya. Rambut kamu akan kering dan mungkin sobek. Untuk alasan ini, bersikaplah moderat dengan mencuci rambut, terutama jika kamu memiliki rambut pendek.

3. Sampo yang baik

Jenis sampo juga sangat penting. kamu perlu menemukan sampo yang tidak mengandung begitu banyak unsur kimia dan satu yang akan memberi makan rambut kamu. Pilihlah sampo terbaik yang cocok dengan jenis rambut dan kulit kepala kamu.

4. Paparan sinar matahari

Panas juga mempengaruhi rambut kamu dan membuatnya sobek dan mengurangi kualitasnya. Oleh karena itu, pastikan untuk mengeringkannya secara alami, dan jika kamu berada di bawah matahari, maka akan menyenangkan mengenakan topi untuk melindunginya.

Ikuti kiat-kiat ini dan Anda akan melihat perbedaannya sendiri.

No comments:

Post a Comment