Link Banner
Link Banner

Sunday, October 8, 2017

Inilah Hal Penting Pada Kemeja Yang Harus Kamu Ketahui Agar Penampilanmu Semakin Keren

Kamu sebagai penggemar kemeja tentunya sudah mengetahui hal-hal penting apa saja yang ada pada kemeja. Jika belum mengetahunya maka kamu harus mengetahuniya karena ini penting untuk menujang penapilanmu agar terlihat lebih keren ketika memakai kemeja. Seperti kita ketahui kemeja merupakan salah satu pakaian yang paling sering kita pakai dalam kehidupan sehari-hari. Tapi meskipun kita sering memakainya, besar kemungkin banyak diantara kamu ada yang belum mengetahui semua hal yang bersangkutan dengan kemeja. Untuk mengetahui hal penting pada kemeja kamu bisa melihatnya pada contoh gambar dibawah ini.

Gambar bagian-bagian Penting Pada Kemeja

Yang menjadi pertanyaan adalah, mengapa kita harus mengetahui beberapa hal penting pada kemeja? emang penting? Oke poin penting yang paling mendasar mengapa kamu perlu mengetahui komponen pada kemeja yaitu bukan untuk sekedar membuat semua orang terkesan dengan apa yang kamu pakai. Hal ini berguna pada saat kamu akan membeli sebuah kemeja baik itu secara online atau membelinya langsung di toko kemeja yang ada didaerah sekitar kamu. Beberapa bagian penting pada kemeja harus benar-benar kamu perhatikan agar bisa menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran tubuh kamu sehingga orang akan lebih terkesan melihat penampilan mu. Untuk lebih jelas mengenai bagian penting pada kemeja kamu bisa membaca artikel berikut ini " Bagian-Bagian Penting Pada Kemeja".

Tie pin/clip

Jika kamu seorang pekerja kantoran yang harus memakai dasi maka kamu wajib memakai alat yang satu ini yaitu Tie pin/clip. Tie pin/clip merupakan aksesoris yang paling populer. Fungsi utamanya adalah menjaga dasi tetap di tempatnya. Tanpa aksesoris ini, bisa saja dasi Anda masuk ke dalam mangkuk sup atau gelas minuman saat Anda menunduk.

Collar stays
Bisa kamu lihat pada gambar perbedaan jika kamu menggunakan Collar stays atau tidak.

Kemeja yang sudah lama atau sudah sering kita pakai maka biasanya kerahnya susah untuk bisa tegak lagi. maka dari kamu bisa menggunakan Collar stays, sesuai namanya, aksesoris ini menjaga kerah kemeja tetap tegak dan rapi.

Collar pin/bar

Collar pin/bar, jika collar stay membuat kerah kemeja tetap tegak, collar pin membuat penampilan Anda lebih rapi dengan menjaga ujung-ujung kerah tetap sejajar dan simetris. Aksesoris ini memang kurang populer dan dapat digantikan dengan kancing kecil yang ada di ujung kerah kemeja.


Cuff links

Cuff links, merupakan dekorasi yang diletakkan di cuff kemeja, khususnya kemeja yang memiliki lubang kancing pada cuffnya, tapi tidak tersedia kancingnya.

Itulah beberapa bagian penting dan beberapa kasesoris pada kemeja yang dapat kamu gunakan agar penampilanmu bisa terlihat lebih keren saat menggunakan kemeja. Selamat mencoba.




No comments:

Post a Comment