Link Banner
Link Banner

Tuesday, February 20, 2018

Tips Berpakaian Khusus Buat Cowok Yang Ingin Terlihat Keren

Banyak cowok yang ingin tampil keren, namun kebanyakan dari mereka tidak tau bagaimana cara berpenampilan yang baik dan benar. Cowok yang berpakaian keren cenderung lebih disukai oleh para cewek. Cowok dengan gaya berpakain yang stylih akan menarik hati para lawan jenis mereka. Nah sekarang coba tanyakan kepda diri kalian  masing-masing tentang style fashion yang kamu gunakan sudah benarkah? Saya apresiasi buat kalian yang sudah ahli dalam gaya dan penampilan. Tapi buat kalian yang belum? oke langsung saja berikut ini Tips Berpakaian Khusus Buat Cowok Yang Ingin Terlihat Keren.

tidak sedikit cowok yang beranggapan bahwa penampilan luar tidak penting, asalkan “dalamnya” atau “kepribadiannya” baik dan sempurna. Padahal Lex de Praxis – seorang pakar romance pun berpendapat bahwa penampilan Kamu adalah kepribadian dirimu sendiri.

Sejatinya cewek  ingin menjalin hubungan lebih lanjut dengan cowok yang berpenampilan menarik, menciptakan kesan pertama yang memikat. Bahkan relasi bisnis kamu pun akan tidak tertarik bermitra dengan mu, begitu saja tau kalau Kamu tidak berpenampilan menarik.
  • Ukuran Sesuai 
Fit is King. Pastikan ukuran pakaian Kamu pas dengan lekuk tubuh mu, karena ini merupakan hal yang paling penting dalam penampilan. Banyak cowok mengenakan pakaian yang kebesaran dengan badannya
  • Simple 
Tentu saja Kamu ingin mengenakan fashion yang dapat membuat Kamu terlihat menarik dan keren, tetapi jangan berlebihan. Pemilihan warna pakaian jangan lebih dari 3 warna, jangan menggunakan aksesoris lebih dari 3 macam. Jangan pula berpenampilan seperti rock star, kecuali jika Kamu memang anak band.
  • Kasual
Ubah persepsi Kamu tentang kasual. Kasual tidak berarti membosankan. Banyak cowok selalu mengenakan setelan pamungkasnya, yaitu kaos dan jeans. Tambahkan beberapa aksesoris atau pemanis lain. Kamu bisa lihat contohnya pada majalah-majalah cowok. Untuk bergaya kasual kamu bisa menggunakan kemeja korea.
  •  Serasi – 
Peraturan utama dalam berpakain adalah keserasian antara atasan dan bawahan. Jika Kamu menggunakan atasan jacket atau blazer corduroy, gunakan bawahan seperti jeans atau celana kargo.
  • Jangan Belanja Sendiri 
Ajak teman Kamu khususnya wanita jika ingin membeli pakaian. Jangan mudah percaya dengan sales/pramuniaga, karena mereka biasanya bekerja untuk mendapatkan komisi.
  • Sesuaikan dengan Acara 
Tentu saja Kamu tidak mungkin mengenakan jas dengan dasi pada tempat-tempat hangout. Sesuaikan juga dengan orang lain yang datang pada acara tersebut.
  • Jangan Remehkan Detail
Hal yang di anggap sepele, biasanya yang paling pertama dilihat oleh orang lain. Perhatikan scarf, dasi atau ikat pinggang Kamu.
  • Gunakan Sepatu Terbaik
Hal pertama yang paling di perhatikan cewek adalah sepatu Kamu, terutama kebersihannya. Mungkin mudah untuk menjaga pakaian tetap bersih dan terlihat baru, tetapi kebanyakan cowok tidak mempedulikan sepatunya. Tunjukan kepada orang lain bahwa Kamu cowok berkelas dengan memiliki sepatu terbaik, karena hal ini adalah cara tercepat untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Kamu peduli dengan diri kamu.
  •  Hindari Logo Pada Pakaian
Ketika Kamu pergi keluar dengan pakaian berlogo besar, Kamu terlihat seperti billboard berjalan.
  • Abaikan Trend
Anda tidak harus mengenakan pakaian hanya karena saat ini sedang trend. Gunakan pakaian yang nyaman untuk Kamu , lalu tambahkan beberapa aksesoris atau pernak-pernik.
  • Jangan Terpaku Merek
Jika Anda ingin membeli pakaian, tanya pada diri Kamu apakah saat ini sedang “in style” atau memang cocok dengan badan Kamu. Juga perhatikan tips nomor 9, apakah ada logo besar pada pakaian tersebut.
  • Fungsi Pakaian Dalam
Pakaian dalam tetap pakaian dalam, di gunakan untuk menyerap keringat, minyak atau kotoran pada tubuh. Pakaian dalam juga berfungsi agar Kamu tidak harus selalu mencuci pakaian luar Kamu, dan agar tetap baik dan awet. Jangan gunakan v-neck atau crew neck sendiri dengan jeans.
  •  Updgrade Shaving Kamu
Kumis dan jenggot yang tidak terurus, dalam hal attraction akan menjadi pembunuh instan lawan jenis.
  • Perhatikan Model Rambut 
Rambut juga merupakan salah satu hal utama yang di perhatikan wanita. Cocokkan bentuk model rambut Kamu dengan bentuk kepala Kamu. Model rambut yang salah akan menurunkan kualitas penampilan.
  • Bereksperimen dengan Style
Pelajari hal-hal baru dalam fashion, cara berpakaian, jangan takut mencoba dan membuat kesalahan. Banyak cowok yang takut mengekspresikan diri mereka melalui style.

Jadi, jika Kamu ingin pergi hangout bersama teman-teman atau menghadiri sebuah acara resmi dan ingin memikat wanita cantik yang akan Anda temui, jangan lupa untuk mengikuti ke-15 tips fashion cowok ini.
Show comments
Hide comments

5 comments: